Kamis, 19 Mei 2016

[REVIEW] [COMPARISON] BB Cream Garnier VS BB Cream Silky Girl

[REVIEW] [COMPARISON]

BB Cream Garnier VS BB Cream Silky Girl



Haloooo...
Salam kenal semuanyaa. Nama gw Tiffany.
Boleh juga contact gw :
Line : my_salonnn
Instagram : @tiffanymurjadi , @my_salonnn

------------------------------------------------------------------------------------------

Oke, langsung aja ya.
Sekarang gw bakal kasih review comparison antara BB Cream Garnier VS BB Cream Silky Girl.
Mulai dari harga dan kemasannya dulu kali ya??
Kalau harga Garnier sih gw beli udah lama dan udah lupa juga, tapi kurang lebih sekitar 20rb an. Cukup murah la ya untuk ukuran BB Cream hehhehe.
Terus kemasannya sih lumayan bagus ya dengan background hitam hehehe dan udah ada dusnya juga nih.



Kalau BB Cream Silky Girl gw beli dengan harga 46,5rb. Lumayan mahal juga ya dan ga dapet dus pula waktu belinya hehhhe, but let see isinya seperti apa..
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nah ini isi BB Creamnya yang gw coba di tangan gw.
Oh ya btw gw BB Cream Garnier sepertinya cuman ada 1 macem aja tonenya, daann saat gw pake BB Cream Garnier itu agak lebih encer.
Sedangkan BB Crean Silky Girl sepertinya ada banyak tonenya, tapi yang gw pake sih 02 Radiant dan teksturnya lebih mirip foundation.


Ini adalah penampakan muka gw no makeup.. Agak muka bantal, pucet, dann matanya hitam--' (bukan gw kurang tidur, tidur gw udah lamaa banget ehhehe emang kaya begini dari sananya).


Dan ini adalah pembagian side gw test BB Creamnya.



Let see, Ini setelah 1x pengaplikasian udah keliatan ya Silky Girl covery nya lebih bagus. Sedangkan Garnier gw kaya ga pake makeup tapi cuman moisturizing aja. 
Keliatan kan?? Lumayan beda kan daripada no makeup banget? (ga yakin)


Btw mereka sama-sama ga terlalu lengket saat dipakai. 
Dan mereka cukup waterproof kok kalau ga digosok-gosok gitu.

Well, kesimpulan gw sih gini :
- Harga : Lebih murah Garnier sih tapi covery nya kurang.
- Kemasan : Lebih bagus Garnier. Soalnya dapet dus (apaan sih). Tapi lumayan jadi kalau dibawa-bawa ga kepencet-pencet terus keluar.
- Covery : Udah jelas Silky Girl lebih nutup. So recommended banget.
- SPF : Lebih bagus Silky Girl
Silky Girl SPF30/PA+++
Garnier SPF 21/PA++

Sekian dari gw.. Semoga membantu buat yang lagi cari-cari BB Cream.

Salam hangat,
Tiffany

Tidak ada komentar:

Posting Komentar