Selasa, 24 Mei 2016

[REVIEW] Eye Shadow L.A Girl NUDES

[REVIEW] 
Eye Shadow L.A Girl NUDES

Haloo semuaa.. 
Hari ini gw bakal kasih sedikit review tentang Nudes Eye Shadow dari L.A Girl.



Gw udah lama banget ngincer eye shadow ini tapi baru kesampean beli sekitar beberapa hari terakhir (abis ngumpulin uang) wkwkkwkw.

Well, sebenernya harganya ga terlalu mahal sih. Gw beli di online 95rb + ongkir 19rb 
(ongkirnya mahal) wkkwkwkw.

Sebernya gw ngincer eye shadow ini karena warnanya natural cocok buat dipake kemana aja 
dan warnanya mirip sama naked 3 hehehe.

Oke langsung aja.
Nudes eye shadow ini ada 12 warna. Tapi karena ga ada namanya, jadi gw kasih nama ya.


Dan ini adalah penampakan warnanya yang gw aplikasikan pake jari-jari gw.

Oh ya btw ini tanpa base shadow. Jadi menurut gw sih warnanya cukup pigmented.
Tapi kayaknya kalau untuk kulit muka yang gelap, warna nudes yang natural ini kurang kelihatan.

(pakai blitz)

(tdk pakai blitz)

Teruss, gw coba gosok 1x. 
Agak luntur sihh.. Mungkin karena ga pake base shadow kali yaa..

(Tdk pakai Blitz)(Pakai blitz)

Teruss, gw coba apakah waterproof.
Ternyata cukup tahan kok. 
Bahkan setelah gw gosok-gosok susah ilangnya. Harus pakai sabun untuk menghapus eye shadownya.

(pakai blitz)

(tdk pakai blitz)

So, buat kamu yang lagi cari-cari eyeshadow bisa di pertimbangin nih eye shadow dari L.A Girl.
Dan tipenya banyak kalau ga salah ada 4 (nudes, neon smoky, lupa).
Coba aja cari beberapa review tipe lain untuk pertimbangan.
Semoga membantu guys.

Regards,
@my_salonnn
Follow our ig ya @my_salonnn
Thankyou..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar